Lokasi Lamsel Fest 2022 Terus Dikebut

Redaksi

 



 

          KALIANDA – Persiapan gelaran Lampung Selatan Festival Tahun 2022 terus dimatangkan pemerintah daerah. Bahkan, saat ini progres pemantapan kegiatan tersebut telah mencapai 75 persen.

          Lapangan Kalianda Expo yang menjadi lokasi even peringatan HUT Kabupaten Lamsel tengah dalam pengerjaan pengaspalan. Nantinya, lapangan tersebut bakal disulap menjadi lokasi stand pameran pembangunan dan panggung hiburan.

          Dari informasi yang dihimpun, gelaran Lampung Selatan Festival 2022 bakal dihelat pada Tanggal 14 – 20 November 2022. Ajang tersebut bakal dimeriahkan oleh berbagai penampilan hiburan live musik dari grup band papan atas nasional.

          Bupati Lamsel H. Nanang Ermanto di berbagai kesempatan, terus mensosialisasikan even besar itu kepada masyarakat luas. Bahkan, di media sosial milik pribadinya juga terus menggaungkan kegiatan itu agar bisa dinikmati oleh masyarakat Lamsel.

          “Kita ingin even ini nanti benar-benar meriah. Karena selama ini kita sempat vakum akibat adanya pandemi covid-19. Maka dari itu, kita mengharap dukungan dari berbagai pihak agar kegiatan Lampung Selatan Festival ini bisa berjalan dengan lancar,” ungkap Nanang, beberapa waktu lalu.

          Dia berharap, dari gelaran even tersebut mampu mendongkrak kembali perekonomian masyarakat yang sempat lumpuh akibat pandemi Covid-19. “Dengan adanya berbagai even kita ingin perekonomian masyarakat kembali menggeliat,” harapnya.

          Disamping itu, lanjut orang nomor satu di Kabupaten Khagom Mufakat ini, terdapat berbagai agenda kegiatan lainnya. Salah satunya, even nasional motor cros yang digelar di Sircuit Way Ragom Kalianda.

          “Harapan kita dengan adanya even nasional ini bisa menjadi multi efek bagi perekonomian masyarakat. Karena nanti akan banyak orang dari berbagai daerah yang datang dan menginap di Lamsel selama kegiatan ini berlangsung. Dengan begitu roda perekonomian di daerah kita kembali berputar dan harapannya juga bisa meningkatkan pendapatan daerah kita,” pungkasnya.(red)